Belum Sampainya Bantuan Kuota Untuk Pembelajaran Daring

Pandemi belum berakhir, disiplin protokol kesehatan masih diberlakukan diberbagai tempat dan fasilitias umum. Salah satunya adalah sekolah, saat ini berbagai sekolah menjalankan pembelajaran daring. Program tersebut diadakan untuk mencegah penyebaran virus di lingkungan sekolah. 

Saat ini pemerintah telah memberikan bantuan kuota untuk para pelajar. Namun, ada beberapa pelajar yang belum mendapatkan bantuan tersebut. Contohnya para siswa SMK Karnas Kuningan yang sampai sekarang masih belum mendapatkan bantuan tersebut. Padahal, kuota saat ini sangat dibutuhkan para siswa untuk mengikuti pembelajaran daring seperti mengirim file, merangkum materi dari youtube dan lain-lain. Akibat dari masalah tersebut tak heran banyak pelajar yang tidak mengikuti pembelajaran daring dan tertinggal materi pembelajaran. 

Seharusnya, pemerintah harus cepat menangani masalah ini. Agar para pelajar dapat mengikuti pembelajaran daring dengan nyaman. Sehingga tidak ada lagi pelajar yang tertinggal materi karena tidak adanya kuota yang mereka miliki. 



NAMA : RENGGA FAJAR DHARMANSYAH
KELAS : XII TKJ 2

Contact Form

Name

Email *

Message *