Pengaruh Teknologi terhadap Perkembangan Moral Remaja di Indonesia

         Di era yang semakin canggih ini, banyak kegiatan manusia yang mengacu pada sebuah mesin. Hal ini menunjukkan bahwa semakin berkembangnya pemikiran manusia sehingga mampu menciptakan alat yang canggih dan modern.Semakin tinggi pengetahuan manusia akan ilmu pengetahuan, maka akan semakin tinggi pula perkembangan teknologi kecanggihan yang akan diciptakan oleh manusia.
        Perkembangan teknologi memang sangat diperlukan untuk inovasi yang diciptakan guna memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia. Kemajuan teknologi memberikan banyak manfaat bagi pengguna kecanggihan teknologi pada umumnya, serta cara yang baru dalam melakukan aktifitas manusia. Namun tentu saja setiap hal yang baru memberikan dampak positif dan negatif dari adanya kecanggihan ini.Bagi para pelajar kecanggihan teknologi ini juga memiliki dampak yang sangat baik, karena dapat menambah wawasan melalui internet yang dapat diakses melalui smartphone yang canggih dan gadget lainnya.Pelajar dapat dengan mudah menemukan informasi-informasi yang penting untuk diketahui bagi mereka. Dari dampak dampak kecanggihan teknologi terhadap perilaku moralitas pelajar yang sangat kurang itu, diperlukan perhatian dan pengawasan dari berbagai pihak, agar dalam proses berikutnya tidak menimbulkan hal-hal yang merugikan.

kesimpulan

Kemajuan teknologi adalah suatu yg tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini,karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan ilmu pengetahuan.perkembangan teknologi memang sangat diperlukan setiap inovasi di ciptakan untuk memberikan manfaat fositif bagi kehidupan manusia

Nama:Robi Ahmad Yahya
Kelas:XII tkj3

Contact Form

Name

Email *

Message *